Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About the Journal
Current
Archives
About
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1 (2025): Taksonomi Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar
Vol. 5 No. 1 (2025): Taksonomi Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar
DOI:
https://doi.org/10.35326/taksonomi.v5i1
Published:
2025-04-29
Articles
The Effectiveness of the Problem Based Learning (PBL) Model Assisted by Flipbook Media on Improving the Learning Outcomes of Pancasila Education Grade 4 SDN 1 Datar
Fatikhah Aprilia Putri, Santoso, Ika Ari Pratiwi
1-11
PDF
Application of Think Pair Share Learning Model Assisted by Flipbook Media to Improve Learning Outcomes of Grade IV IPAS SDN 2 Datar
Nimas Wulan Sari, Sekar Dwi Ardianti, Santoso
12-22
PDF
Optimalisasi Pemahaman Konsep IPAS Siswa Kelas V melalui Model Discovery Learning Berbantu Media Educative Game di SD 5 Honggosoco
Gista Ayu Astriyani, Fina Fakhriyah, Diana Ermawati
23-34
PDF
Analisis Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas IV SD
Silvy Anjani, Yuni Ratnasari, Fitriyah Amaliyah
35-45
PDF
Penerapan Model Pembelajaran React Berbantuan Media Miniatur 3D Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas IV SD Negeri 024 Rambah
Ayu Ardila Utami, Elvina
46-55
PDF
Implementasi Kinerja Guru Penggerak dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan
Nur Aisyiyah, Amrozi Khamidi, Karwanto
56-63
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Advance Organizer untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V SD Negeri 004 Rambah
Liza Ariani, Nauli Tama Sari
64-71
PDF
Analisis Ketepatan Sasaran Penerima Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K) Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Masyarakat Universitas Sriwijaya
Christ William Sibarani, Azizah Husin, Henny Helmi
72-79
PDF
Efektifitas Model Pembelajaran Mind Maping Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Sejarah Pada Peserta Didik
Sunardi, Rendi Dita Permana
80-87
PDF
Pengembangan Lembar Kerja Peserta didik Berbasis Etnomatematika Menggunakan Model Realistic Mathematis Education (RME) Untuk Meningkatkan Komunikasi Matematis Siswa Di Kelas V SD Negeri 104305 Pergulaan
Muhammad Hanafi, Ahmad Landong
88-100
PDF
menu
Editorial Team
Peer Reviewers
Open Access Policy
Focus and Scope
Author Guidelines
Journal License
Peer Review Process
Publication Ethics
Crossmark Policy
Author Fees
Plagiarism
Visitor Statistics
Sinta
template
sidebar
Indexed in
visitors
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue