Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 01 (2025): FRAME (Jurnal Ilmiah Mahasiswa)
Vol. 4 No. 01 (2025): FRAME (Jurnal Ilmiah Mahasiswa)
JUNI 2025
Published:
2025-06-30
Articles
Efektivitas Bimbingan Karier Berbasis Kolaborasi Melalui Teknik Modeling Partisipan Untuk Meningkatkan Kemampuan Perencanaan Karier Siswa Kelas XI SMA Negeri 3 Lapandewa
Rahmi, Wa Ode Husniah
279-287
PDF
Efektivitas Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Self talk Untuk Meningkatkan Kesadaran Moral Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Baubau
Muhammad Nur Ahwan Zakir Ahwan, Rosmawati Taherong
288-293
PDF
Efektivitas Layanan Konseling Kelompok Dengan Teknik Psikodrama Untuk Meningkatkan Resiliensi Siswa Kelas VII SMP Negeri 5 Baubau
Wa Ode Fadila Rahmi Fadila, Unhaluddin T Kurniawan
294-300
PDF
Efektivitas Layanan Konseling Kelompok Dengan Teknik Self Talk Untuk Mengurangi Kecemasan Berkomunikasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 15 Baubau
Nur Intan Intan, Ria Safaria Sadif
301-307
PDF
Pengembangan Media Video Animasi Kedisiplinan Siswa Dalam Layanan Bimbingan Kelompok Di SD Negeri 1 Kaobula
Aswad Ilyas Aswad, Edison
308-312
PDF
Pengembangan Video Animasi Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mempersiapkan Diri Siswa Dalam Menghadapi Menstruasi Di Kelas VII SMPN 7 Baubau
Esti Rahayu Esti, Maria Ulfa
313-319
PDF
Efektivitas Layanan Konseling Kelompok Dengan Teknik Cognitive Restructuring Untuk Mengurangi Academic Burnout Siswa Kelas X SMA Negeri 5 Baubau
Destian Astika Sarilita Destian, Rasman Sastra Wijaya
320-327
PDF
Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok dengan Teknik Antecedent Control Procedures Untuk Meningkatkan Manajemen Waktu Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Mawasangka Tengah
Hikmahyasi Hikmah, Samsaifil
328-334
PDF
menu
MENU
FOKUS AND SCOPE
AUTHOR GUIDELINES
INDEXING
PUBLICATION ETHICS
REVIEWERS
PEER REVIEWERS PROCESS
AUSTHOR FEES
OPEN ACCESS POLICY
COPYRIGHT NOTICE
JOURNAL LICENSE
PLAGIARISM CHECK
Current Issue
Information
For Readers
For Authors
For Librarians