GETTING TO KNOW PERSONAL BRANDING

Authors

  • Chontina Siahaan, Singgih Sasongko, Enny Abigail Tribuana, Renato Yosia, Arviani Nerissa Universitas Kristen Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.35326/pkm.v5i2.1567

Keywords:

Entertaiment, Image, Personal Branding

Abstract

Media sosial di lingkungan anak muda merupakan salah satu hal yang tidak terpisahkan. Dalam media sosial kita akan menampilkan personal branding. Personal branding adalah strategi dalam melakukan pemasaran diri yang efektif. Melalui personal branding, individu dapat melibatkan skill, kepribadian, dan karakter yang disatukan sebagai identitas diri. Pembentukan image, serta membuat visi dan misi bagi diri sendiri sangat diperlukan agar orang lain mengenal dan memahami bagaimana diri kita. Khususnya di era yang semakin modern ini, kita sudah semakin bisa mengeksplor diri kita. Maka dari itu mahasiwa Ilmu Komunikasi UKI memberikan edukasi terkait personal branding kepada para anak muda. Pembahasan materi personal branding dalam kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) ini dibawakan oleh tiga orang narasumber dengan cara ceramah dan diskusi interaktif melalui Zoom Meeting.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-10-31