Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Open Menu
Frame (Jurnal Ilmiah Mahasiswa)
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Current Issue
Vol. 3 No. 01 (2024): FRAME (Jurnal Ilmiah Mahasiswa)
JUNI 2024
Published:
2024-06-30
Articles
Pengembangan Website Dalam Pelaksanaan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Pemahaman Toxic Masculinity Pada Siswa Kelas XI SMK Negeri 2 Baubau
hafizah sholehah, Edison
184-190
PDF
Pengembangan Media Animasi Dalam Layanan Bimbingan Kelompok untuk Meningkatkan Disiplin Belajar Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 4 Baubau
Sri Yuliandha, Unhaluddin T Kurniawan
191-199
PDF
Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok Menggunakan Aplikasi TikTok Untuk Meningkatkan Karakter Moral Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Baubau
Wd. Sherly Elisya Ashara. S, Rosmawati Taherong
200-204
PDF
Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Cognitive Restructuring Untuk Meningkatkan Motivasi Intrinsik Dalam Belajar Siswa XI SMA Negeri 3 Lakudo
AMILDA RAHIM, Rasman Sastra Wijaya
205-209
PDF
Efektivitas Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Bibliocounseling Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas VIII Di SMP Negeri 4 Baubau
sri rezeky, Samsaifil
210-215
PDF
Efektivitas Bimbingan Kelompok Teknik Modeling Untuk Meningkatkan Perencanaan Karir Siswa Kelas X Di SMA Negeri 1 Kapontori
Zarina inang, Wa Ode Husniah
216-220
PDF
Meningkatkan Etika berkomunikasi di Media Sosial Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Baubau Dengan Bimbingan kelompok Media Audio Visual
Aldy Arya Nesta, Ria Safaria Sadif
221-226
PDF
Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok Melalui Media Tiktok Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa Kelas X SMK Negeri 2 Baubau
Hesti, Maria Ulfa
227-231
PDF
View All Issues
menu
MENU
FOKUS AND SCOPE
AUTHOR GUIDELINES
INDEXING
PUBLICATION ETHICS
REVIEWERS
PEER REVIEWERS PROCESS
AUSTHOR FEES
OPEN ACCESS POLICY
COPYRIGHT NOTICE
JOURNAL LICENSE
PLAGIARISM CHECK
Current Issue
Information
For Readers
For Authors
For Librarians